Selasa, 12 November 2013

seseorang yang spesial :)

Kalau di Tanya siapa seseorang yang special di dalam hidup ini, pasti jawabannya adalah keluarga. Tapi pada kesempatan ini saya akan menceritakan tentang seseorang yang amat saya sayang. Tapi tidak dari keluarga saya.hehehe saya akan bercerita tentang seorang wanita spesial di hidupku.

Kami berdua sudah lama saling kenal. Tapi entah mengapa dulu aku tidak pernah menghiraukan keberadaannya. Ya mungkin karna tau dia sudah punya seorang pria yang dia sayang. dan beberapa bulan setelah kita bertemu beredar kabar bahwa dia sudah tidak bersama pria itu.
Tapi aku juga masih tidak menghiraukan wanita itu walaupun tau kalau dia sudah sendiri. Dan beberapa lama setelah itu ada acara yang membuat aku dan dia ikut ke acara itu. Tepatnya di daerah bandung waktu itu. Pada saat acara itupun kita mulai akrab dan akhirnya pun muncul perasaan yang tidak aku tahu apa itu. Seiring berjalannya waktupun rasa itu mulai muncul. Dan aku semakin yakin bahwa itu adalah rasa sayang.
Dan beberapa hari setelah itu akupun memberanikan diri untuk menyatakan apa yang aku rasakan. Dan ternyata diapun merasakan hal yang sama. Betapa bahagianya aku saat itu.
Hari ke hari, minggu ke minggu dan bulan ke bulan pun aku lalui bersamanya. Hari-hariku menjadi lebih berwarna bersamanya. Dia selalu memanjakanku, menyayangiku dan dia memberiku perhatian yang amat sangat membuatku merasa nyaman dengannya.
Dia menghiburku di saat ku merasa sedih, mensupportku di saat ku mulai putus asa dan dia selalu ada di saat ku senang maupun sedih. Terkadangpun dia suka membuatku marah. Tapi hubungan tidak akan sempurna tanpa adanya marah-marahannya kan.hehehe
Dia membuatku lebih mensyukuri tentang apa yang ku punya. Dia mengajariku arti kasih sayang sebenarnya, arti akan takutnya kehilangan seseorang dan arti akan yang namanya mencintai.
Aku merasa bahagia karna memilikinya dan aku berjanji tidak akan membuatnya kecewa. Dan aku akan selalu berusaha membuatnya tersenyum J
Maria Noviyanti









Tidak ada komentar:

Posting Komentar